Rabu, 26 September 2012

SENYUMKU

Aku duduk tersenyum
Karena aku tahu
Seseorang akan datang menemaniku
Untuk mengisi hari – hariku

Dan benar
Engkau datang
Membawa banyak kisah

Setiap hari kau bercerita
Aku mendengarkan
Kita tertawa bersama

Aku suka sekali
Ketika engkau bercerita kisah cinta
Dan juga
Ketika engkau mengajarkan aku tentang cinta
Tapi
Yang paling aku suka adalah
Ketika aku bercinta denganmu
Alangkah senangnya hatiku

Sampai suatu saat
Datanglah dia dengan penuh kasih untukmu
Dan kau pun menjalin kasih dengan dirinnya
Perhatianmu tertuju padanya
Aku pun engkau lupakan

Dan akhirnya
Engkau pun pergi bersamanya
Pergi meningaalkan diriku
Dengan tatapanmu dan senyummu padanya
Bahkan kau tak menoleh sedikit pun kepada diriku
Engkau pergi dengan langkah pasti
Menuju hidupmu yang baru dengan dirinya

Engkau pergi dariku
Membawa semua kisah yang kau ceritakan
Kecuali kisah cintamu
Yang meninggalkan luka di hatiku

Engkau pergi dariku
Membawa tawa dan kebahagiaanku

Engkau pergi dariku
Membawa senyumku
Dan aku tak mau itu
Aku harus mendapatkan senyumku kembali

Aku berlari mengejar dirimu
Aku berteriak
“ Kembalikan senyumku…. !!! “
Namun kau tak peduli

1 komentar: